6 Jul 2012

Profil Pee Wee Gaskins

Share


Personal
Pee Wee Gaskins adalah salah satu kelompok musik asal Indonesia yang personilnya terdiri dari Alditsa Sadega (bass, vokal), Fauzan (gitar, vokal), Reza Satiri (synthesizer), Renaldy Prasetya (drum), dan Harry Pramahardhika (gitar). Para penggemar band ini biasa disebut Party Dork, Dorkzilla, dan Tatiana. Nama Pee Wee Gaskins sendiri berasal dari nama seorang pembunuh berantai, Donald Pee Wee Gaskins.


Karir
Pee Wee Gaskins berawal dari proyek solo milik gitaris / vokalis / penulis lagu Dochi Sadega untuk Ihcod Agedas di tahun 2007. Setelah bergelut mencari personil untuk membentuk full line up dan menemukan formasi yang pas, mereka mencari nama yang menarik perhatian, menyenangkan sekaligus mematikan di internet. Dengan kata kunci 'serial killer', akhirnya mereka menemukan Donald Pee Wee Gaskins.

Pee Wee Gaskins adalah perpaduan antara pekikan gitar, campuran irama melodic rock, dan juga permainan synthesizer, yang menghasilkan musik Pop Punk seperti campuran The Get Up Kids dengan Fall Out Boy.

Sejauh ini mereka telah merilis 3 album yaitu STORIES FROM OUR HIGH SCHOOL YEARS (2008), THE SOPHOMORE (2009), dan AD ASTRA PER ASPERA (2010).


Diskografi
* STORIES FROM OUR HIGH SCHOOL YEARS (2008)
* THE SOPHOMORE (2009)
* AD ASTRA PER ASPERA (2010)

0 komentar:

Posting Komentar