14 Jun 2012

Profil Indah Dewi Pertiwi

Share

 
Biografi :

PERSONAL
Indah Dewi Pertiwi lahir di Bogor pada tanggal 30 Januari 1991. Ia dikenal sebagai seorang penyanyi solo wanita asal Indonesia yang kerap memasukkan unsur-unsur tradisional Indonesia dalam kostum-kostumnya.

KARIR
Dia berkarir di dunia musik sejak tahun 2010. IDP, sebutan akrabnya, menjadi terkenal berawal dari single pertamnya Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa yang terdapat dalam album HIPNOTIS. Dalam album ini, IDP berkolaborasi dengan para pencipta lagu handal seperti Bebi Romeo, Yovie Widhianto, Ahmad Dhani, Charly, serta Melly Geoslaw.

Selain itu, album pertama IDP ini juga menampilkan 3 kolaborasi antara lain bersama Sandhy Sondoro, Teuku Wisnu, dan Ahmad Dhani. Album Pertamanya ini pun terjual lebih dari 1 juta kopi. Sebelum akhirnya menyusul album keduanya pada tahun 2012, setelah beberapa album kolabirasi, TAMAN TER-INDAH.

IDP juga menorehkan prestasi nyata dalam bidang musik. Ia menjadi juara dalam kategori Album Pendatang Baru Solo Ngetop 2011 pada gelaran SCTV Music Awards 2011. Namun sayang, pada tahun 2012, penghargaan tersebut jatuh ke tangan
Syahrini

 Password.rar =  wongarief 
Indah Pertiwi - Hipnotis [Full Album 2011]

0 komentar:

Posting Komentar